SKRIP BANER ATAS
Banggai

Warga Poyang Balantak Selatan Ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit Milik PT KLS

62
×

Warga Poyang Balantak Selatan Ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit Milik PT KLS

Sebarkan artikel ini
Lokasi TKP penemuan mayat pada perkebunan sawit HGU milik PT. Kurnia Luwuk Sejati di Desa Samalore, Kecamatan Toili (Foto : Polres Banggai)

PORTAL LUWUK – Kapolsek Toili, AKP Raden Hermawan turun langsung ke TKP penemuan mayat pada perkebunan sawit HGU milik PT. Kurnia Luwuk Sejati di Desa Samalore, Kecamatan Toili, Banggai, Sabtu (31/8/2024) sore.

Sesosok mayat pria yang berprofesi sebagai buruh panen sawit PT. KLS, teridentifikasi bernama Wilman Manggarai (49), warga Desa Poyang, Balantak Selatan.

iklan
Scrool Untuk Membaca Berita

Bermula ketika salah satu saksi Saurin (56), sekira pukul 14.30 Wita hendak menemui korban. Akan tetapi dari kejahuan ia melihat korban dalam posisi tergeletak ditanah.

Baca Juga :  Monumen Patung Raja Banggai S.A. Amir Berdiri Megah di Kota Luwuk

Kemudian, saksi memanggil rekan kerja lainnya untuk bersama melihat kondisi korban. “Melihat kejadian itu, saksi lantas melaporkannya ke managemen PT. KLS,”terang AKP Raden Hermawan, sebagaimana rilis Polres Banggai.

Kejadian itu kemudian diteruskan ke pihak kepolisian. Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Toili I untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Dua Bocah Kaka Beradik Hilang Terseret Sungai Singkoyo Banggai

Berdasarkan hasil visum luar oleh tim medis, pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsy dan menerima kejadian dengan ikhlas.

“Selanjutnya pada jam 20.30 Wita korban dijemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman Desa Poyang, Balantak Selatan,”ujar Raden.*