SKRIP BANER ATAS
Info KPU

Daftar Terakhir, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Diterima KPU

72
×

Daftar Terakhir, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Diterima KPU

Sebarkan artikel ini
Prosesi penjemputan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Kantor KPU Banggai (Foto : Hasby Latuba)

PORTAL LUWUK – Hari ketiga Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banggai kembali menerima pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

Pasangan calon yang diusung parpol yang memiliki kursi di DPRD Banggai NasDem, PKB, Gerindra, PKS serta parpol non seat PSI, Gelora, Prima ini, hadir di KPU pukul 10.50 Wita, Kamis (29/8/2024).

iklan
Scrool Untuk Membaca Berita

Diterima Ketua KPU Santo Gotia dan anggotanya serta jajaran. Seperti biasa, penyambutan didahului prosesi tarian adat dan cakalele dan dilanjutkan pendaftaran.

Santo Gotia kembali menekankan bahwa KPU akan menerima pendaftar dan konsisten memberlakukan sama semua paslon. “Mohon didukung agar proses ini berjalan lancar,”ujar Santo.

Baca Juga :  KPU Ingatkan Calon DPRD Banggai Hanya Diusung Satu Parpol

Sulianti Murad mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu dan ucapan terima kasih pula kepada partai pengusung. “Insya Allah dengan kerja kerja kedepan bisa menjadi pemenang,”tutur Sulianti.

Khusus kepada relawan, Sulianti mengucapkan terima kasih atas dukunganya. Tak lupa kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan mandat pencalonan juga diucapkan terima kasih.

Pesta demokrasi ini lanjut Sulianti harus disukseskan untuk putra putri terbaik Banggai dan mohon dukungan rakyat untuk proses pendaftaran hingga pemenangan nanti.

Ia juga menyentil sosok pendampingnya Samsul Bahri Mang. Ia menyebut Samsul Bahri atau om Bali adala politisi lama dan senior.

Baca Juga :  Pendaftar Bacaleg Gerindra Banggai Melimpah, Julius : Tim Akan Lakukan Survey

Sulianti juga mengatakan telah beberapa kesempatan mengunjungi masyarakat, memang butuh bantuan dan pertolongan pembangunan yang lebih adil.

“Kami berkomitmen maju di pilkada Banggai kali ini untuk rakyat dengan mengedepankan Banggai Hebat,”ucapnya.

Sementara Samsul Bahri Mang menekankan agar relawan diminta tetap semangat. Ia mengaku sudah memahami persoalan rakyat dengan begitu kamilah solusinya.

“Kami hadir sebagai solusi untuk mengupas tuntas persoalan rakyat,”beber Om Bali Mang, sebutan para relawan.*