SKRIP BANER ATAS
Info PILKADA

Paslon AT-FM Diperiksa Tim Dokter RSUD Luwuk, Amirudin : Kondisi Baik dan Bahagia

143
×

Paslon AT-FM Diperiksa Tim Dokter RSUD Luwuk, Amirudin : Kondisi Baik dan Bahagia

Sebarkan artikel ini
Paslon Bupati Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan fisik, kejiwaan dan bebas narkoba di RSUD Luwuk (Foto : Istimewa)

PORTAL LUWUK – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin-Furqanuddin Masulili (AT-FM) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk, Minggu (1/9/2024).

AT-FM merupakan paslon ketiga yang diperiksa kesehatanya oleh tim dokter RSUD Luwuk yang dipimpin Dr. Ernita Kamindang. Sebelumnya Paslon Herwin Yatim-Hepy Yeremia Manopo, disusul Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang dihari kedua.

iklan
Scrool Untuk Membaca Berita

Kedua paslon ini didampingi Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka dan Irwanto Kulab, petinggi PAN, PBB, PPP, Demokrat dan Perindo.

Baca Juga :  PAN Resmi Usung Pencalonan Amirudin-Furqanudin di Pilkada Banggai

Pemeriksaan dimulai pukul 08.00 Wita, diawali dengan melakukan registrasi di Ruang Komite Medik.

Untuk pemeriksaan kesehatan ini, AT-FM menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan fisik, kejiwaan dan bebas narkoba.

Amirudin berharap proses pemeriksaan berjalan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan. “Kita akan ikuti prosesnya sesuai prosedur yang ada,”ujar Amirudin.

Amirudin menyampaikan kondisinya baik. Begitu juga Bakal Calon Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili. “Alhamdulillah sehat, bahagia,”ucapnya kepada awak media yang menunggu sejak pukul 07.00 Wita.

Baca Juga :  Giliran AT-FM Daftar Ke KPU Banggai, Diusung 6 Parpol Total 83.066 Suara

Untuk diketahui, Hasil pemeriksaan pasangan calon akan diserahkan kepada KPU Banggai pada Senin 2 September 2024.

Pemeriksaan kesehatan ini sebagai syarat kelayakan menjadi calon. Sebagaimana PKPU Nomor 8 Tahun 2024, serta keputusan KPU tentang pemeriksaan kesehatan Nomor 90 Tahun 2024.*