SKRIP BANER ATAS
Info DKISP

Bahas Jabatan Fungsional di Podcast LAN, Bupati Amirudin Diapresiasi

137
×

Bahas Jabatan Fungsional di Podcast LAN, Bupati Amirudin Diapresiasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Amirudin tampil di Podcest Lembaga Administrasi Negara membahas kebijakan publik (Foto : DKISP)

PORTAL LUWUK – Bupati Banggai Amirudin tampil sebagai pembicara di podcast Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jumat (12/7/2024), Jakarta Pusat.

Podcast tersebut membahas terkait eksistensi Jabatan Fungsional (JF) Analis Kebijakan Publik menjelang dilaksanakannya Forum Nasional Analis Kebijakan.

iklan
Scrool Untuk Membaca Berita

Dalam pandangannya, Bupati Amirudin menguraikan upaya Kabupaten Banggai dalam rangka menetapkan kebijakan publik yang berkualitas sehingga berdampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Dekranasda Banggai Kuatkan Kapasitas Pelaku Usaha, Bupati Amirudin Fasilitasi Tempat Promosi di Bandara Luwuk

Salah satunya program inovasi daerah yang sudah diimplementasikan dan ekspektasi difusi inovasi tersebut ke pemerintah daerah tetangga.

Bupati Amirudin ditemani Kepala Lembaga Administrasi Negara Dr. Muhammad Taufiq sebagai salah satu pembicara podcast.

Dimana hal yang menonjol dalam pembicaraan itu terkait dampak proses penyederhanaan organisasi yakni naiknya pengampu Jabatan Fungsional Analis Kebijakan.

Tak heran pada paparan ini Bupati Amirudin langsung mendapat apresiasi atas komitmennya dalam pembinaan Jabatan Fungsional Analis Kebijakan.

Baca Juga :  Wabup Furqanuddin Resmi Buka Perayaan Hari Raya Ketupat di Pantai Hek Permai Nuhon

Untuk diketahui, sejak Tahun 2023 Bupati Amirudin telah mengukuhkan Forum Komunikasi Analis Kebijakan Kabupaten Banggai sebagai wadah meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar pengampu Jabatan Fungsional Analis Kebijakan.

Podcast ini akan tayang dan dipublikasikan melalui channel resmi Lembaga Administrasi Negara.*