SKRIP BANER ATAS
Info DKISP

Tabligh Akbar Toili Jaya Membludak, Amirudin Jatahkan Dua Peket Umroh Gratis

40
×

Tabligh Akbar Toili Jaya Membludak, Amirudin Jatahkan Dua Peket Umroh Gratis

Sebarkan artikel ini
Bupati Amirudin saat mendatangi kegiatan Tabligh Akbar di Kecamatan Toili Jaya disambuat antusias jamaah (Foto : DKISP)

PORTAL LUWUK – Ribuan warga Kecamatan Toili Jaya dan sekitarnya memadati lapangan sepak bola Desa Marga Kencana pada Sabtu (24/8/2024) dalam acara Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan Majelis Taklim Hubbul Wathan Al-Mawaddah mengusung tema “Menata Kehidupan dalam Perspektif Islam untuk Membangun Banggai yang Lebih Baik” berlangsung meriah dan penuh khidmat.

iklan
Scrool Untuk Membaca Berita

Al Habib Muhammad Syahab dan penceramah kondang, Ustadz Syamsudin Nur Makka, diundang untuk memberikan tausiyah yang menyejukkan hati para jamaah.

Tausiyah disampaikan berfokus pada bagaimana umat menata kehidupannya sesuai ajaran Islam dalam rangka mewujudkan masyarakat yang lebih baik, khususnya mereka yang mendiami wilayah Kecamatan Toili Jaya dan sekitarnya.

Baca Juga :  Siap Siap, 70 Pegawai ASN Banggai Akan Digeser, Untuk Mengisi Jabatan OPD Baru

Panitia sebelumnya telah menyediakan 4.500 kursi, namun karena banyaknya jamaah yang hadir, diantara mereka akhirnya duduk lesehan sekitar lapangan.

Bupati Banggai, Amirudin yang menghadiri acara itu memberikan apresiasi tinggi atas antusiasme warga yang luar biasa. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak.

Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Amirudin memberikan kejutan kepada para jamaah yang hadir. Ia mengumumkan akan memberikan dua paket umroh gratis kepada jamaah yang paling antusias.

Baca Juga :  Andi Zaifullah : Hukuman Disiplin ASN Sudah Saya Jalani, justru Intruksi Bupati Amirudin Diabaikan BKPSDM

“Terima kasih sudah hadir semuanya, saya ingin memberikan hadiah buat jamaah yang semangat datang di majelis ini,” tutur Amirudin, disambut tepuk tangan riuh dari seluruh jamaah.

Acara Tabligh Akbar ini juga diiringi penampilan band religi asal Sulawesi Selatan, Hikayat Official, yang membawakan sejumlah lagu-lagu bernuansa Islami.

Selain dihadiri ribuan jamaah majelis taklim, hadir pula pimpinan OPD Banggai, unsur Forkopimda, camat, tokoh agama dan masyarakat.*